Selasa, 29 Januari 2013

Jeep Terbaru Diindonesia


Chrysler Indonesia atau PT Garansindo Inter Global selaku APM (Agen Pemegang Merk) Chrysler, Jeep dan Dodge, akan merilis Jeep Wrangler 2013 dalam waktu dekat. Jeep Wrangler merupakan salah satu backbone dari line up penjualan Chrysler Indonesia di Tanah Air.

"Mayoritas penyempurnaan Jeep Wrangler dititikberatkan pada design interior. Karena, section ini sesuai dengan platform Jeep Wrangler 2013, DDJ (Daily Drive Jeep)," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.
"Seperti kita ketahui, desain interior yang nyaman dan ergonomis berpengaruh pada kesenangan berkendara," lanjutnya
Pada tahun ini Jeep Wrangler menyediakan line up yang lebih luas. Artinya, akan ada banyak pilihan untuk konsumen. Ada 5-warna baru, 3-motif velg berbeda, desain kursi baru serta fitur safety yang disempurnakan.
Interior Jeep Wrangler 2013
Interior Jeep Wrangler 2013
Hadir dalam dua pilihan detak mekanis, berupa meesin bensin Pentastar, berkapasitas 3.6 liter, V6, DOHC berdaya maksimum 285 hp dan torsi puncak 350 Nm, serta mesin Diesel berkapasitas 2.8L, CRD (Common Rail Diesel), bertenaga 200 hp dan torsi 460Nm telah mengalami penyesuaian bagi kualitas solar di Tanah Air (Bio Solar).
Kelengkapan fitur lainnya meliputi Auto Hill Assist Start, Auto Hill Descent Control, Dual Purpose Tire, Heavy Duty Suspension, Monotube Shock Absorber, New Tire Pressure Monitor, dan New ERS Safety Feature. Untuk safety, tersedia ABS, EBD, ESC, Electronic Brake Lock Differential, dan 4-Point Airbag.
Selain merilis Jeep Wrangler 2013, Chrysler Indonesia juga menyelenggarakan promo event Imlek tahun ini berupa Pohon Angpau. Para konsumen, atau calon pemilik mobil yang melakukan transaksi secara langsung berhak mempetik angpau yang berisi ragam hadiah menarik. Promo event ini berlangsung selama 4-17 Februari 2013, di Mall Pacific Place Jakarta.
(kpl/nzr/abe)Baca juga:
MOBKAS KEBANJIRAN, DIPERBAIKI RUGI-DIJUAL RUGI?
NISSAN BERI DISKON KHUSUS BAGI PELANGGAN TERKENA BANJIR
MOBIL BEKAS BANJIR BAKAL DIJUAL MURAH
Simak harga mobil murah dijual di Bursa Mobil Bekas Kapanlagi. Baca juga berita otomotif Indonesia terbaru di Otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar